• Berita Terkini

    Selasa, 11 Januari 2022

    Lembaga Yayasan Ibnu Abbas Launching Pembukaan PPDB


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Memasuki usia yang ke 23 tahun Yayasan Ibnu Abbas Kebumen menyelenggarakan kegiatan talk show. Acara tersebut dilaksanakan dengan mengusung tema “Mendidik Buah Hati Menjadi Generasi Harapan Masa Depan”. 

     

    Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (9/1/2022) di Hotel Mexolie itu, dihadiri oleh 700 peserta. Selain dalam rangka Milad ke 23, acara juga dilaksanakan guna membina tali silaturahmi dan kepedulian antara guru, orang tua, siswa dan masyarakat. 


    Selain itu juga untuk menjalin kerjasama antara Yayasan Ibnu Abbas Kebumen dengan seluruh insan pendidikan, dakwah dan social, pemerhati pendidikan dan masyarakat umum. 

    Pada rangkaian acara ini juga dilasanakan launching Pembukaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2022/2023. Acara dihadiri oleh Sekda Kebumen H Ahmad Ujang Sugiono, mewakili Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH.


    Talk show  dibuka oleh Teguh Hantiarsah sebagai moderator dan diisi oleh Pemateri yakni Ustadz Wijayanto.


    Ketua Yayasan Ibnu Abbas Kebumen H Agus Setyabudi SSi MPd menyampaikan pada Milad ke 23 ini dilaksanakan dua acara yakni talk show dan Ibnu Abbas Expo. Untuk expo sendiri dilaksanakan Sabtu - Minggu, 15-16 Januari 2022 mendatang.


      “Untuk expo mengusung tema Semarak Milad 23 Tahun Ibbas Menyongsong Kebumen Mewujudkan Generasi Berkarakter Pancasila,”  tuturnya.

    Disampaikan pula, talk show merupakan pra acara atau pembukaan dari rangkaian acara Milad Yayasan Ibnu Abbas Kebumen ke-23. Sedangkan Ibnu Abbas Expo merupakan puncak acara. Ini dilaksanakan di Gedung PLUT KUMKM Kebumen, dengan nara sumber Bocah Ngapak.


    Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Adityo Nugroho SPd berharap kegiatan Milad 23 tahun Yayasan Ibnu Abbas Kebumen menjadikan keberadaan Yayasan semakin dekat dengan masyarakat. Selain itu juga bisa memenuhi harapan-harapan baik mereka. 


    “Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk, sehingga Milad 23 tahun Yayasan Ibnu Abbas Kebumen dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top