• Berita Terkini

    Rabu, 21 Desember 2016

    Penemuan Mayat Gegerkan Warga Ambal

    ILUSTRASI
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Hanya berselang dua hari dari penemuan mayat Rasno di RT 4 RW 4 Desa Ayamputih Kecamatan Buluspesantren, Minggu (18/12), masyarakat kembali digegerkan dengan ditemukan mayat yang juga telah membusuk, Selasa (20/12/2016). Kali ini, penemuan mayat ini terjadi di RT 1 RW 1 Desa Sinungrejo Kecamatan Ambal.

    Jenazah kakek yang belakangan diketahui bernama Slamet (70) warga RT 1 RW 1 Desa Sinungrejo Kecamatan Ambal itu, pertama kali di temukan oleh Suwandi (45), warga setempat pada pukul 12.00 WIB.  Saat itu, Suwandi mencium bau menyengat dari sebuah pekarangan milik Sutrisno yang juga warga setempat. Rasa penasaran tersebut berubah menjadi kaget bukan kepalang setelah mengetahui bau tersebut berasal dari sesosok mayat. Selanjutnya, dia memberitahukan penemuan mayat tersebut kepada tetangganya yang kemudian melapor kepada polisi.

    Setelah menerima laporan, Kapolsek Ambal AKP Topo Walyono bersama Kanit Reskrim, Kanit Intel, Kanit Binmas dan Kasi Humas Ambal serta Ka SPKT Aiptu Samsudin pun meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pemeriksaan dan identifikasi korban. Dari hasil pemeriksaan, tidak dijumpai tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

    Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH SIK MH melalui Kasubag Humas AKP Willy Budiyanto SH MH mengatakan, korban diduga meninggal karena sakit. Hal itu diperkuat dengan keterangan pihak keluarga yang menyebut korban menderita penyakit jantung serta mengalami gangguan jiwa. Melihat kondisinya, korban sudah meninggal tiga hari sebelumnya. "Korban yang sudah tua juga sudah pikun serta tinggal seorang diri di rumahnya," ujar Willy.

    Sebelum ditemukan meninggal, kata AKP Willy, warga sudah melakukan pencarian pada Minggu (18/12 kemarin. Rupanya, korban meninggalkan rumah untuk menjenguk anaknya di Bogor. Namun saat kembali ke Kebumen, korban malah meninggal. “Diketahui korban sendiri pulang dari rumah anaknya di  Cileungsi Bogor pada Jumat (16/12) lalu,” kata AKP Willy. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top