• Berita Terkini

    Rabu, 16 Desember 2015

    Polisi "Bidik" Tempat Kos dan Cafe Karaoke Jelang Natal dan Tahun Baru

    ILUSTRASI
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kapolres Kebumen, AKBP Faizal SIK MH menyatakan, pihaknya akan melakukan razia besar-besaran guna mengantisipasi tindak kriminal menjelang perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

    "Peredaran  minuman keras (miras), penginapan serta tempat kos dan juga CafĂ© karaoke menjadi sasaran prioritas, kata Faizal saat memberikan arahan kepada Kapolsek jajarannya, Selasa (15/12/2015).

    Oleh sebab itu, jajaran Polres Kebumen akan lebih menggiatkan patroli serta adakan razia, khususnya di tempat yang biasa menjual miras. Karena biasanya dalam rangka perayaan pergantian tahun perilaku menyimpang menenggak miras masih menjadi pilahan meluapkan euforia malam kembang api tersebut.

    Kapolres tidak menginginkan nantinya dalam perayaan pergantian tahun ada laporan masuk mengenai korban jiwa akibat menenggak miras yang kian meresahkan peredaranya. Bukan hanya miras yang digarisbawahi oleh Kapolres dalam arahanya namun pengguanaan peledak seperti petasan juga harus mendapat perhatian khusus.

    “Pengaruh mengkonsumsi miras sangat merugikan, selain merusak mental hal ini tentunya berdampak pada perilaku yang mengacu pada tindakan kriminalitas”, ujar AKBP Faizal.

    “Kita optimis perayaan Natal dan Tahun Baru dekat ini akan kondusif, " tutup Kapolres. (dts/jpnn)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top