• Berita Terkini

    Senin, 14 Desember 2015

    Darori Belum Ucapkan Selamat pada Fuad-Yazid?

    dok/ekspres
    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Pasangan calon (paslon) HM Yahya Fuad-Yazid Mahfudz (Fuad-Yazid) tampaknya tinggal menunggu waktu ditetapkan sebagai pemenang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kebumen 2015 oleh KPU . Ucapan pun mengalir bagi pasangan calon nomor urut dua yang diusung PAN, PKB, Gerindra dan Demokrat tersebut.

    Namun, berhembus kabar, belum semua pimpinan parpol memberikan ucapan selamat kepada Fuad-Yazid. Salah satunya, anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Darori Wonodipuro. Padahal, Darori termasuk Ketua Tim Pemenangan paslon Fuad-Yazid. Benarkah demikian?

    Ketua Tim Pemenangan Fuad-Yazid, Suhartono dikonfirmasi tidak membantah namun tak juga mengiyakan hal tersebut. "No comment. Sejauh ini saya memang belum mengetahuinya (Darori sudah mengucapkan selamat
    . Tapi logikanya, sudah karena ada ucapan selamat dari DPC Partai Gerindra," ujar Suhartono dihubungi kebumenekspres.com, Senin siang (14/12/2015).

    Suhartono menjelaskan, pihaknya kini masih fokus memikirkan langkah ke depan bila Fuad-Yazid resmi memimpin Kebumen. Salah satunya, merumuskan kebijakan yang mendorong Kebumen lebih baik selama 5 tahun mendatang. "Di saat yang sama, kami mengajak seluruh pihak untuk dapat bersatu kembali usai momen Pilkada," katanya.

    Hingga berita ini diturunkan, kebumenekspres.com belum berhasil menghubungi Darori Wonodipuro. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top