• Berita Terkini

    Senin, 08 April 2024

    Jelang Lebaran PRM Kembaran, Bagikan Sembako dan Santunan Anak Yatim

     

    Saefur Rohman / Kebumen Ekspres

    (kebumenekspres com) KEBUMEN - Menjelang hari raya idul fitri 1445 Hijriyah Pimpinan Ranting Muhammadiyah Desa Kembaran Kecamatan Kebumen menggelar bakti sosial, sembako, takjil dan santunan anak yatim. Acara di gelar di Joko Sangkrip Kembaran, Minggu (7/4/2024).

    Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Desa Kembaran, Agus Sugiarto mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda pertama PRM Desa Kembaran dimana kepengurusan baru saja terbentuk dan resmi dilantik pada Januari 2024 lalu.

    “Ini kegiatan perdana kami PRM Desa Kembaran yang baru saja resmi berdiri dan sudah dilantik oleh Ketua PDM Januari kemarin,” kata Agus didampingi Sekertarisnya, Siaga Trijaka Mulyana.

    Agus menjelaskan, bakti sosial kali ini diberikan kepada warga desa setempat dan pengendara yang melintas. Sedangkan santunan diberikan kepada 21 anak yatim dan piatu di lingkungan Desa Kembaran.

    “Ada 100 takjil yang kita bagikan kepada pengendara yang melintas, sementara untuk sembakonya ada 50 paket yang kita berikan kepada warga masyarakat Desa Kembaran,” jelasnya.

    Agus berharap, dengan kegiatan ini bisa berbagi bersama antar warga, juga mengeratkan dan menguatkan roda antar organisasi saling mendukung untuk membantu pemerintah dan mensejahterakan masyarakat.

    “Semoga organisasi muhammadiyah di Desa Kembaran semakin lancar, dan saling mendukung antar organisasi,” ujarnya.

    Hadir dalam acara itu, Kepala Desa Kembaran, Suparno dan segenap pemuda-pemudi, pengurus Pimpinam Ranting Muhammadiyah Kembaran. Acara diisi dengan tauziah oleh Drs KH Daerobi MAg. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top