• Berita Terkini

    Sabtu, 30 Maret 2024

    Elang Sakti FC Selang Jawara Ramadhan Cup Fort Futsal Competition 2024


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Elang Sakti FC, Tim futsal  Kelurahan Selang, tampil sebagai kampiun dalam Futsal Ramadhan Cup Fort Futsal Competition 2024. Dalam babak final menghadapi Tim Jatisari yang digelar Jumat (29/3/2024), skuad Selang berhasil menang lewat adu pinalti.


    Adu pinalti digelar setelah di waktu normal kedudukan sama kuat 3-3. Kemenangan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi tim futsal Kelurahan Selang, tetapi juga menarik antusiasme luar biasa dari pendukung yang berbondong-bondong memadati GOR  SMK Pertambangan, tempat pertandingan dilaksanakan



    Kepala Kelurahan Selang, Kecamatan Kebumen, Yonatan Adam SSTP mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang diraih tim mereka. Sukses ini tak lepas dari kerja keras pemain, pelatih. Dan tak kalah penting, dukungan seluruh warga yang memadati GOR.


    Ya, warga Selang pantas berbangga. Mereka harus bersaing dengan 36 tim futsal yang merupakan perwakilan dari berbagai desa/kelurahan di Kabupaten Kebumen. Turnamen futsal untuk menyemarakkan bulan Ramadan ini berlangsung dari tanggal 16 – 29 Maret 2024.

    "Tentu saja ini sebuah kebanggaan buat saya. Bisa ikut andil, diantara pemain muda selang yang mempunyai potensi luar biasa. Sudah sewajarnya mereka juara, mereka layak mendapatkannya."



    "Terima kasih juga, untuk masyarakat kelurahan selang dengan antusiasnya memberikan support hadir memenuhi tribun penonton. Kedepan, saya yakin kami siap juara lagi di laga lainnya," ujar Yonatan usai laga.


    Kemenangan ini tidak hanya menjadi simbol prestasi olahraga di Kelurahan Selang, tetapi juga mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan diantara warg. Semangat sportifitas dan keuletan yang ditunjukkan oleh para pemain Kelurahan Selang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dalam berbagai bidang. 


    Kelurahan selang saat ini juga mempunyai SSB Sepakbola untuk memberikan wadah bagi anak-anak di lingkungan Selang dan sekitarnya."Alhamdulillah Dengan penuh kebanggaan, Kelurahan Selang malam ini dapat merayakan kemenangan jauara dalam Ramadhan Cup Fort Futsal Competition 2024, membawa pulang trofi bergengsi sebagai bukti prestasi gemilang dalam olahraga futsal di tengah suasana Ramadhan yang penuh berkah," ujar dia.(*)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top