• Berita Terkini

    Kamis, 17 Agustus 2023

    Sambut HUT Polwan, Polres Gelar Aksi Peduli di Panti Asuhan


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Sejumlah kegiatan digelar Polres Kebumen dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-75. Seperti pada  Selasa (15/8), Polres menggelar aksi peduli di panti asuhan Yatim Putra Muhammadiyah Kebumen dan Panti asuhan Nurul Barokah Kebumen. 


    Dalam kesempatan itu,  Polwan Polres Kebumen menggelar kegiatan Bansos memberikan bantuan sembako kepada pihak panti.


    "Bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan. Bantuan sosial juga dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 75," jelas Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto, Rabu (16/8/2023)


    Selain memberikan bantuan sosial sembako, anak-anak Panti asuhan Yatim Putra Muhammadiyah Kebumen juga dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Urkes Polres Kebumen. 

    Selanjutnya Urkes Polres Kebumen juga memberikan obat dan multivitamin kepada anak-anak panti yang terindikasi mengalami gangguan kesehatan.  Lanjut AKP Heru, bantuan sosial dan juga bakti kesehatan disambut positif pihak panti asuhan serta anak-anak panti. 

    Menurut salah satu pihak panti, Bansos maupun bakti kesehatan sangat membantu anak-anak panti. Ia juga berharap, kegiatan menyambangi panti asuhan sering dilakukan untuk menambah semangat anak-anak panti.


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top