• Berita Terkini

    Rabu, 28 Desember 2022

    Warga Kutowinangun Ditemukan Tewas di Parit

     


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Warga Desa Pekunden, Kecamatan Kutowinangun, Rabu (28/12/2022), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang ditemukan dalam selokan. Korban belakangan diketahui Wagiman (40) warga setempat 


    Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha menyampaikan, korban ditemukan Rabu sekitar pukul 10.30 WIB. Penemuan berawal saat warga melintas dan mencium bau tak sedap dari lokasi. Saat diperiksa, ternyata bau ini berasal dari mayat korban. "Lokasi penemuan di selokan tak jauh  dari rel Kereta api. Masuk area  patok 457 (-5)," jelas Aiptu Catur. 


    Kejadian ini lantas dilaporkan kepada Polsek Kutowinangun yang segera datang ke lokasi dan melakukan penyelidikan. Turut juga, Unit Identifikasi (INAFIS) Sat Reskrim Polres Kebumen

    Dari hasil penyelidikan, dimungkinkan korban meninggal dunia kurang lebih 2 hari sebelum ditemukan. Kondisi mayat mengalami sejumlah luka yang dimungkinkan karena terserempet kereta api, lalu jatuh masuk ke parit.

    Namun peristiwa itu tidak diketahui sejumlah masinis atau pihak stasiun KA Kutowinangun.  Informasi sejumlah warga, korban adalah tuna wisma serta tidak memiliki keluarga. Korban selanjutnya diserahkan ke pihak desa untuk dimakamkan secara adat.



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top