• Berita Terkini

    Jumat, 30 Desember 2022

    Ayo, Rayakan Pergantian Tahun di Kebumen Bareng Slank dan Happy Asmara


    KEBUMEN(kebumeneskpres.com)- Pergantian tahun baru di Kebumen dipastikan meriah. Ini tak lepas dari gelaran konser band legendaris Slank dan pedangdut Happy Asmara di akhir pekan ini. Even bertajuk "Kebumen Mendegam" yang awalnya bakal digelar di Pantai Pandankuning Petanahan itu diputuskan pindah lokasi, persisnya di di Alun-alun Kebumen pada 30 dan 31 Desember 2022.


    Bagi yang ingin menyaksikan even ini tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Tiketnya relatif terjangkau. Untuk konser Happy Asmara pada 30 Desember malam, panitia menetapkan tarif tiket sebesar Rp 50 ribu untuk kelas biasa/ekonomi dan Rp 250 ribu untuk kelas VIP. Adapun konser Slank pada 31 Desember dipatok dengan harga Rp 100 ribu untuk kelas ekonomi dan Rp 1 juta untuk VIP.

    Selain bisa dibeli secara online, tiket nantinya juga bisa dibeli pada saat Hari H di pintu masuk area Alun-alun Kebumen. Tiket on the spot sudah mulai dibuka pada pukul 10.00 WIB. Baik Slank dan Happy Asmara bakal manggung kurang lebih selama 2 jam untuk menghibur masyarakat.


    Untuk memperlancar jalannya acara dari awal hingga akhir, beberapa rekayasa lalu lintas dilakukan termasuk mempersiapkan kantong parkir motor maupun mobil. Kasat Lantas Polres Kebumen, AKP Tejo Suwono memaparkan rekayasa lalu lintas akan berlangsung sejak Jumat (30/12) hingga Sabtu (31/12) . 


    "Rekayasa lalu lintas berlangsung selama giat Kebumen Mendegam dimulai pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai," ujar Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasatlantas AKP Tejo Suwono, Kamis (29/12)

    Untuk menjaga agar tidak terjadi kemacetan, polres bakal melakukan penutupan sementara jalan mulai 16.00 WIB. Kemudian, Polisi juga memasang barikade di Simpang 4 SMP N 5 Kebumen, Sebelum Jembatan baru, Jalan Piere Tendean SMP Muhamadiyah. Kemudian, di Jalan Pahlawan dan Vetean setelah Gang Magersari, Di Simpang 4 SMP N 1 Kebumen, dan Penutupan di depan Pendopo Bupati.


    Selain itu, Polisi juga melakukan rekayasa lalu lintas. "Untuk  Arus lalu lintas di Jalan S Parman dan Letjend Suprapto dilaksanakan satu arah ke utara," ujar AKP Tejo


    Sedangkan kantong parkir disiapkan di Pasar Tumenggungan, Pasar Burung/Koplak, Stan Plat Colt, Area Parkir STD Chandradimuka, Jalan Soetta kearah Timur ( 2 Sisi ). Jalan Sutoyo Depan SMP N 7 Kebumen Ketimur, Jalan Veteran ( Asrama Haji ). Jalan Piere Tendean (Area SMP Muhamadiyah ), Jalan Ronggowarsito dan Kantor Kec. Pejagoan.  "Para pengunjung harap tidak parkir di area Alun-alun Kebumen dan sepanjang Jalan HM Sarbini," ujar Tejo.


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top