• Berita Terkini

    Senin, 20 Juni 2022

    Hari Bhayangkara, Polres Kebumen Gelar Turnamen untuk Remaja dan Legenda


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Sejumlah kegiatan terus "digeber" Polres Kebumen dalama rangka menyambut dan memeriahkan hari Bhayangkara ke-76. Terbaru, Polres menggelar turnamen sepak bola untuk dua kelompok umur. Persisnya, U-17 dan U-40. Tak hanya dari Kebumen, tim peserta juga berasal dari Purworejo, Banjarnegara bahkan Semarang.


    Untuk kategori U-17 diikuti 6 tim. Masing-masing Tim Ebod Jaya Kebumen, Tim Gasela Purworejo, Tim DDM Undip Semarang, Tim Diklat Merden Banjarnegara, Tim SMA PGRI Banjarnegara dan Tim Merden FA Banjarnegara.


    Sedangkan untuk kategori legiun alias veteran diikuti 8 kesebelasan. Masing-masing Tim CDM Kebumen, Tim Legend Petanahan, Tim Legend Adimulyo. Lalu, Tim Legend Gombong, Tim Legend Buluspesantren. Juga Tim Legend Kroya, Banyumas, Tim Legend Kutoarjo dan Tim Legend Purworejo.


    Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin saat membuka pertandingan, Senin (20/6) sore, menyampaikan pertandingan menggunakan fomat setengah kompetisi (Setiap Tim akan saling bertemu). Adapun pertandingan digelar di lapangan sepakbola Desa Brecong, Kecamatan Buluspesantren.


    "Selamat bertanding, selalu junjung sportifitas. Karena yang terpenting dalam pertandingan ini adalah berlatih bersama, berolahraga bersama," ungkap AKBP Burhanuddin.  Selama pertandingan dipimpin oleh wasit dari PSSI dan dapat ditonton oleh masyarakat umum.

    Selanjutnya Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Tejo Suwono dari pertandingan itu diharapkan akan memperoleh pemain sepak bola terbaik Kebumen yang nantinya akan mewakili pertandingan Piala Soeratin pengiriman Kebumen.  "Diharapkan dapat memunculkan pemain terbaik Kebumen, untuk nantinya diseleksi masuk ke pertandingan Piala Soeratin," kata AKP Tejo Suwono.(mam/win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top