• Berita Terkini

    Selasa, 03 Mei 2022

    Di Tengah Lebaran, Kakak Beradik di Kebumen Tenggelam


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kabar duka datang di tengah cerianya warga Kebumen merayakan hari raya Idul Fitri. Dua anak kakak beradik  di Kecamatan Karanggayam, dilaporkan meninggal setelah tenggelam di Sungai Lukulo.


    Peristiwa mengenaskan ini terjadi kemarin , Selasa (3/5) sekitar  pukul 07.00 WIB.  Berawal saat korban bersama saudaranya mandi di sungai Luk Ulo, Desa Wonotirto, menggunakan ban mobil yang dijadikan sebagai alat pengaman. 


    "Saat menyelusuri sungai kurang lebih berjarak 300 meter dari rumah kakek korban, korban hilang tenggelam," Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha, Selasa (3/5).

    Dari hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan oleh Polsek Karanggayam, kuat dugaan para korban terlepas dari ban lalu hanyut.  Saat kejadian aliran sungai cukup deras dengan kedalaman kurang lebih 2 meter. 


    Para korban ditemukan kurang lebih satu jam setelah dinyatakan hanyut oleh warga. Saat dilakukan pemeriksaan medis oleh Puskesmas Karansambung korban dinyatakan meninggal dunia setelah ditemukan.  Adanya peristiwa itu, Polres Kebumen mengimbau kepada masyarakat untuk lebih mengawasi putra-putrinya saat bermain. Pastikan betul anak bermain di tempat yang aman.



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top