• Berita Terkini

    Minggu, 28 November 2021

    Jenasah Pria Membusuk Ditemukan di Sungai Karanganyar


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Warga Kelurahan Plarangan, Kecamatan Karanganyar digegerkan dengan penemuan mayat membusuk di pinggir Sungai Ketek, wilayah setempat, Sabtu (27/11/2021) sekitar pukul 14.30 WIB. 


    Sejauh ini, hingga berita ini diturunkan, identitas mayat berjenis kelamin pria itu belum diketahui. Polisi pun belum bisa menyimpulkan apakah mayat tersebut adalah korban tindak pidana atau meninggal karena penyakit. Hal ini karena kondisi mayat sebagian sudah menjadi kerangka dan susah dikenali.  


    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman, menyampaikan mayat kali pertama ditemukan oleh pencari rumput. Awalnya Madsumija (68) warga setempat curiga dengan bau menyengat lalu berusaha mencarinya.

    Dari bau tersebut, Madsumija dituntun ke arah arah mayat yang kondsinya sebagian sudah menjadi tulang belulang, lalu ia melaporkannya ke Polsek Karanganyar. 

    Mendapatkan laporan itu, Inafis dan Polsek segera menuju ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).


    "Dari hasil oleh TKP, kami tidak menemukan identitas satupun. Namun dari pakaian yang dikenakan, kemungkinan mayat tersebut adalah seorang laki-laki," ujar Iptu Tugiman.

    Adapun ciri-cirinya, saat ditemukan korban mengenakan baju kaos warna hitam bergambar kepala burung hantu, celana dalam warna hitam dengan corak dengan tali koror berwarna merah.

    Saat ini jenazah telah dievakuasi ke RSUD Dr Sudirman Kebumen untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut.


    Kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa melaporkan ke Polres Kebumen, barangkali mayat tersebut adalah anggota keluarga yang dimaksud. (win/cah)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top