• Berita Terkini

    Selasa, 03 Agustus 2021

    Bupati Kebumen Tegur ASN yang Masih Bicara Saat Adzan Berkumandang


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Ada hal menarik saat Bupati Kebumen Arif Sugiyanto memimpin rapat penanganan Covid19 di ruang rapat bupati Gedung F kompleks Setda Kebumen, baru-baru ini.

    Saat itu, Bupati Arif menegur peserta rapat yang masih saja berbicara meski Adzan berkumandang.


    Bupati meminta semua peserta rapat untuk menghormati saat Adzan dikumandangkan dan mendengarkan secara khidmat. "Stop dulu ada adzan!," kata Bupati singkat saat menegur salah satu Sekretaris di jajaran Dinas Pemkab Kebumen.


    Teguran Bupati ini berawal saat Bupati Kebumen Arif Sugiyanto memimpin rapat penanganan Covid19 di ruang rapat bupati Gedung F kompleks Setda Kebumen. Di tengah rapat, adzan dzuhur berkumandang.


    Begitu adzan terdengar, Bupati meminta audiens untuk diam sejenak menghormati adzan. Mungkin karena tidak mendengar lantunan adzan, pejabat ini  masih terus mengutarakan pendapatnya lewat pengeras suara.


    Bupati pun meminta peserta rapat ini meminta audiens untuk mendengarkan adzan dzuhur dikumandangkan dari Masjid Agung Kebumen. Baru setelah adzan selesai, Bupati kembali mempersilakan usulan dilanjutkan. 


    Bupati Arif Sugiyanto tak hanya  sekali dua kali hal itu dilakukan. Hampir setiap saat acara berlangsung dan terdengar suara adzan dikumandangkan, orang nomor satu di kebumen ini meminta audiens untuk diam sejenak mendengarkan adzan.  (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top