• Berita Terkini

    Rabu, 23 Juni 2021

    Sambut Hari Bhayangkara, Kapolres Gelar Anjangsana


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Masih dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, Polres Kebumen melaksanakan bakti sosial Anjangsana kepada anggota yang sedang sakit. Seperti pada Rabu (23/6/2021), Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama mengunjungi Aiptu Sarpanto di Desa Kutosari Kecamatan Kebumen, dan Aiptu Surjati Desa Selokero Kecamatan Gombong.

    Aiptu Sarpanto sendiri merupakan anggota Polsek Klirong dan Aiptu Surjati merupakan polwan anggota Polsek Gombong.

    "Hari ini kami beserta jajaran melaksanakan anjangsana sekaligus silaturahmi kepada anggota polres kebumen yang sedang sakit, anggota yang sakit juga masih aktif menjadi anggota Polri," ujar Kapolres.

    Kemarin, Kapolres didampingi PJU Kompol Budiono, AKP Sugito, Danramil Kebumen Kapten Inf Catur Teguh Widodo, Kapolsek Kebumen AKP Heru Sanyoto, dan Kapolsek Klirong Iptu Sugiyanto.

    "Kami juga memberi semangat dan motifasi kepada anggota yang sakit agar bisa sembuh dan berdinas seperti semula, hal ini juga bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-75," imbuhnya.

    Menurut Kapolres, kegiatan bakti sosial dan anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian Polres Kebumen kepada anggotanya yang sakit.

    Selain memberikan semangat dan motivasi, Kapolres Kebumen juga memberikan bingkisan serta tali asih saat berkunjung kepada anggotanya yang sakit. (win)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top