• Berita Terkini

    Rabu, 23 Juni 2021

    BRI Salurkan CSR Untuk Mushola Al Amin Sebesar Rp 25 Juta

     


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Bank BRI Kantor Cabang (Kanca) Kebumen kembali menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini CSR diberikan untuk  Musholla Al Amin di Desa Pandansari Sruweng.


    CSR diberikan oleh Pimpinan Cabang BRI Kanca Kebumen Radiany Catharina, beberapa waktu lalu. Adapun dana tersebut nantinya diperuntukkan untuk pembangunan mushola. Besaran dana yang diberikan yakni Rp 25 juta.


    CSR sendiri merupakan tindakan yang dilakukan oleh perusahaan sebagai rasa tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat atau lingkungan.


    Pimpinan BRI Kebumen Radiany Catharina menyampaikan dana diterima langsung oleh Ketua Ta’mir Mushola Al Amin Saman. Adapun yang menjadi salah satu alasan dipilihnya Mushola Al Amin lantaran belum ada adanya mushola di sekitar Dukuh Sidandang Desa Pandansari. “Mudah-mudahan bermanfaat dan digunakan sebagaimana mestinya,” tuturnya.

    Sebelumnya BRI Kantor Cabang Kebumen telah menyalurkan dana CSR  untuk pembangunan ruang tunggu Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Kebumen. Ini sebesar Rp 97,6 juta. 


    Penyerahan Tahap II dilaksanakan pada, 25 Februari 2021 lalu.  sedangnkan Tahap I diserahkan pada 17 Desember 2020 silam.


    Radiany Catharina juga menyampaikan terkait fasilitas produk BRI. Ini seperti KPR, pinjaman pegawai, BRImo dan BRIZI. Aplikasi BRImo memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai jenis transaksi perbankan seperti internet banking, mobile banking dan uang elektronik, serta berbagai macam layanan perbankan lainnya. Sedangkan BRIZZI merupakan produk uang elektronik BRI. Adapun KPR sendiri merupakan Kredit Pemilikan Rumah. Produk-produk tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.


    Sementara Ketua Ta’mir Mushola Al Amin Saman berterima kasih atas bantuan tersebut. Dengan adanya bantuan diharapkan Pembangunan Mushola Al Amin akan semakin cepat selesai dan terlaksana dengan baik. Semoga bantuan yang diberikan menjadi amal yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top