• Berita Terkini

    Selasa, 01 Juni 2021

    Korban Kedua Tenggelam Pantai Menganti Ditemukan


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Korban kedua yang terseret ombak Pantai Menganti Kecamatan Ayah, akhirnya berhasil ditemukan, Selasa (1/6/2021) sekitar pukul 08.30 WIB. Korban atas nama Tsafiq (3) warga Ambarketawang, Sleman Yogyakarta itu ditemukan sudah meninggal dunia.


    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman menyampaikan , korban ditemukan di tengah lautan kurang lebih 500 meter dari titik awalnya hilang. 


    "Sudah ditemukan dan berhasil dievakuasi menggunakan perahu oleh Tim SAR Gabungan," jelas Iptu Tugiman. 


    Dengan ditemukannya korban Tsafiq, maka dua dari korban terseret ombak Menganti telah ditemukan seluruhnya.

    Alan Fajar Mutaqien (32) yang juga paman dari Tsafiq lebih dulu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sesaat setelah kejadian terseret ombak pada pukul 09.30 WIB di spot tanjung karang bata Pantai Menganti, Minggu (30/5) lalu.

    Sebelumnya diberitakan paman dan keponakan terseret ombak saat berwisata di Pantai Menganti.  Menurut sejumlah saksi di lapangan, saat kejadian tubuh korban tiba-tiba dihantam ombak dan jatuh ke laut. Meski para korban berada di tempat aman, tingginya ombak yang datang masih bisa menjangkau korban dan menyeretnya ke laut.


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top