• Berita Terkini

    Senin, 28 Desember 2020

    Wabup Kebumen: Jangan Ada Pungli Bansos Covid!


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Wakil Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto kembali memberikan peringatan keras kepada anak buahnya. Kali ini, soal pengelolaan anggaran Bantuan Sosial (Bansos) dari pemerintah untuk penanganan covid-19. 


    Wabup Arif memerintahkan, bansos dari pemerintah ini sampai kepada yang berhak dengan utuh. Itu artinya, pejabat yang diserahi tugas mengelola bansos tidak melakukan pungli.  


    "Kepada para ASN yang mengelola anggaran bansos ini,  kami minta agar mentaati peraturan yang ada. Jangan salah sampai disalahgunakan. Saya ingatkan,

    siapa saja yang menyelewengkan dana bantuan Covid 19 ini ancamannya sampai hukuman mati. Untuk itu, jangan sekali kali berkeinginan memiliki yang bukan haknya," tegas Arif.


    Di saat yang sama, Arif menyampaikan, pemerintah saat ini tengah dalam persiapan vaksin covid-19 yang nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat.  Arif  berharap, program vaksin ini nanti akan berjalan lancar. "Dan pemerintah juga tentunya harus menyiapkan anggaran untuk honor bagai para tenaga pemberian vaksin. Hal itu dilakukan agar program pemberian vaksinasi ini dapat berjalan lancar dan maksimal," ujar Arif.(fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top