• Berita Terkini

    Rabu, 05 Agustus 2020

    PKB, Nasdem, dan PPP Dukung Kuswanto-Kusnomo di Pilkada Purworejo

    PURWOREJO- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mendukung Pasangan Calon (Paslon) Kuswanto dan Kusnomo maju dalam pemilihan umum Kabupaten Purworejo 2020.

    Kuswanto selaku calon bupati Purworejo 2020 menyampaikan bahwa dirinya telah menerima surat rekomendasi DPP PKB dan berharap keduanya dapat melaksanakan amanat tersebut dengan baik. "Rekomndasi dari Ketua DPW PKB Jawa Tengah, KH Muhammad Yusuf Chudlori telah kami terima," ucapnya, kemarin.

    Kuswanto juga mengungkapkan bahwa selain dari PKB, dirinya telah mendapatkan dukungan dari partai Nasdem maupun PPP. “Alhamdullilah yang sudah kami terima terdapat 3 partai, salah satunya PKB, Nasdem, dan PPP,” jelasnya.

    Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem, Eko Januar Susanto menegaskan, dengan turunnya rekomendasi kepada Kuswanto dan Kusnomo, seluruh kader diperintahkan untuk bekerja keras memenangkan dan intruksi tersebut harus dipatuhi dan dilaksanakan.

    “Kami akan membuat strategi melawan petahana dengan seluruh kekuatan, sayap partai dan doa restu serta dukungan masyarakat Purworejo. Dengan perpaduan dari TNI dan Polri, juga koalisi dengan PKB dan PPP, perpaduan nasionalis religius, kami akan terus menggerakkan elektabilitas Kuswanto dan Kusnomo,” jelas Eko.(ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top