• Berita Terkini

    Rabu, 01 April 2020

    Satu Lagi Warga Kebumen Positif Corona

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Pemkab Kebumen memastikan ada satu orang warganya yang positif corona. Pasien tersebut diketahui warga Desa Pringtutul Kecamatan Rowokele seperti sudah beredar di publik sebelumnya.

    Adanya satu lagi warga yang positif corona disampaikan Bupati Kebumen yang juga Ketua Gugus Percepatan Penanggulan dan Pencegahan Covid-19 Kebumen, KH Yazid Mahfudz, Rabu (1/242020).

    Yazid mengatakan, kepastian itu diterima Rabu pagi tadi dari BPPTKL Yogyakarta. Bupati Yazid mengonfirmasi, pasien tersebut merupakan warga Desa Pringtutul Kecamatan Rowokele yang sempat dirawat di RS PKU Muhammadiyah Gombong. Sebelumnya pasien tersebut dinyatakan telah berkateogri PDP.

    Bupati Kebumen yang juga Ketua Gugus Percepatan Penanggulandan Pencegahan Covid-19 Kebumen mengatakan nantinya pemkab akan melakukan pendampingan kepada keluarga. Pendampingan ini agar covid-19 tidak menyebar ke penduduk sektiar.l

    "Insya Allah akan didampingi pihak keluarga agar tidak menyebar kepada orang lain," ujar Yazid Mahfudz.

    Dengan demikian, hingga Rabu (1/4/2020), ada dua warga Kebumen positif corona. Satu pasien lain meninggal dunia akhir Maret 2020 kemarin.(mam/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top