• Berita Terkini

    Rabu, 04 Maret 2020

    Mau Berobat, Pemuda Malah Meninggal di Stasiun

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Meninggalnya seorang pemuda di stasiun kereta api Kecamatan Prembun, Rabu (4/3/2020) bikin geger. Korban berinisial SY (33) warga Kemayoran Jakarta Pusat itu ditemukan meninggal dunia saat akan pulang ke Kecamatan Mirit untuk berobat.

    Korban meninggal di kursi ruang tunggu stasiun kereta api Prembun saat menunggu jemputan dari kampung halamannya sekira pukul 12.30 WIB.  Peristiwa memilukan ini membuat panik pengunjung stasiun, termasuk saudaranya Wagiono (45) yang mengantar korban berobat dari Jakarta menuju Kebumen.

    Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Prembun AKP Tejo Suwono mengungkapkan. Korban diketahui sudah dalam keadaan sakit saat naik kereta api.

    "Korban ini menaiki kereta api bersama saudaranya, yang juga saksi dalam peristiwa ini. Sesampainya di stasiun Prembun, penuturan saksi, korban sempat kejang," kata AKP Tejo Suwono.

    Dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Kebumen dan Polsek Prembun, di sekitar lokasi tidak ditemukan tanda penganiayaan.  Kuat dugaan, korban meninggal karena sakit yang dideritanya. Keterangan ini diperkuat oleh tim kesehatan RSUD Prembun yang juga mengecek kondusif kesehatan korban. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top