• Berita Terkini

    Jumat, 13 Desember 2019

    Polres Kebumen Siap Amankan Nataru 2020

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Perayaan Natal dan tahun baru (Nataru) 2020 berada di depan mata. Polres Kebumen pun terus mematangkan persiapan pengamanan momen libur panjang akhir tahun tersebut.

    Salah satunya dengan melakukan pengecekan terhadap semua kendaraan operasional dinas, Kamis (12/12/2019). Terlihat kemarin, Waka Polres Kebumen Kompol Prayudha Widiatmoko didampingi Petugas Sarana dan Prasarana Polres Kebumen melakukan pengecekan

    Satu per satu kendaraan dinas Polres Kebumen baik roda dua maupun empat diperiksa di halaman Mapolres Kebumen.  Pemeriksaan meliputi kelengkapan kendaraan, ban, rem, dan mesin kendaraan.

    Wakapolres mengatakan Pemeriksaan ini agar kendaraan dinas selalu terpelihara dengan baik. Dan setiap kali kendaraan digunakan untuk tugas selalu siap untuk dioperasikan.

    "Setiap sarana prasarana sangat berguna dan harus selalu dirawat dengan baik. Bila ada yang kurang, segera dilengkapi dan bila ada yang rusak segera diperbaiki. Selain itu pemeriksaan ini untuk melihat sejauh mana kesiapan kita dalam bertugas,” ujar Kompol Prayudha.

    "Polres Kebumen sendiri sudah siap baik personil maupun segala sarana prasana untuk pengamanan Natal dan Tahun baru 2020 nanti," imbuhnya.

    Selain itu, masih dalam rangka persiapan nataru, Polres Kebumen telah meningkatkan patroli keamanan dengan patroli malam hari. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top