BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Jumat, 22 November 2019

    85 Santri Al Kahfi Somalangu Diwisuda

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 85 santri Alquran Ponpes Al Kahfi Somalangu mengikuti prosesi Khataman, Rabu (20/11/2019). Ribuan warga dan undangan menyaksikan kegiatan yang dibarengkan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H itu.

    Hadir kemarin, Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz, Wakil Bupati H Arif Sugiyanto,  Pengasuh Ponpes KH Afifuddin Chanif Al Hasani Al Kahfi Somalangu sebagai tuan rumah, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para alim ulama, dan umaro.

    Dalam kesempatan itu, undangan juga mendapat Mau’idhatul Hasanah dihadirkan KH Abdul Qoyyum Mansur pengasuh pondok pesantren An-Nur, Lasem, Kabupaten Rembang.

    Dalam sambutannya Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz, mengucapkan terima kasih, serta penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada panitia, atas diselenggarakannya kegiatan ini guna meningkatkan iman dan takwa.
    Selain itu Bupati mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini dan melalui acara ini, mengajak kepada para hadirin untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyyah. Sehingga mendukung terjaganya keamanan, serta iklim sejuk dan kondusif.
    Selain itu Bupati juga mengingatkan khususnya kepada para santri, bahwa saat ini  tengah memasuki era perubahan yang begitu cepat. Siapa yang tidak mau berubah, dia terancam punah.
    "Entitas apapun tidak akan bisa eksis dan berpengaruh dalam proses perubahan, apabila tidak memiliki karakter dan jati diri yang kuat. Untuk itu saya minta agar setiap santri memiliki kompetensi dan mengembangkan diri agar dapat mewarnai pembangunan Kabupaten Kebumen melalui sebuah karya," ujarnya.(fur)




    Berita Terbaru :


    Scroll to Top