BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Senin, 14 Oktober 2019

    Buku "The Ma’ruf Amin Way" Diluncurkan

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Buku Ma’ruf Amin Way yang ditulis Presiden Komisaris Nasari Group Sahala Panggabean MBA bersama  Anwar Abbas telah dilaunching di Jakarta pada tanggal 3 Oktober 2019 lalu. Buku tersebut menceritakan tenang rekam jejak perjalanan KH Ma’ruf Amin selaku tokoh ulama yang sarat pengalaman di berbagai aspek kehidupan.

    Adapun beberapa pengalamannya meliputi sebagai pengajar, politisi dan di bidang perekonomian sebagai anggota komite ahli pengembangan Bank Syariah Bank Indonesia. Hal ini menjadikan KH Ma’ruf sebagai sosok pemimpin yang patut dijadikan teladan.

    Peluncuran buku tersebut juga disambut bangga oleh Anggota KSP Nasari Kebumen. Adanya buku tersebut membuat para anggota semakin percaya dan mendukung KSP Nasari untuk maju berkembang. Ini agar dapat menjadi salah satu koperasi yang patut diperhitungkan di kancah nasional.

    Keberpihakan KH Ma’ruf Amin terhadap rakyat  kecil menjadi inspirasi dari Sahala Panggabean yang Ketua KSP Nasari untuk menulis buku The Ma’ruf Amin Way. Ini agar bisa menuangkan pemikiran pemikiran KH Ma’ruf Amin yang ingin ekonomi Indonesia ini berdasarkan keadilan, keumatan/kerakyatan dan kedaulatan yang hal ini sejalan dengan program kerja pemerintah periode kedua Presiden Ir Joko Widodo.

    Keberhasilan acara launcing buku The Ma’Ruf Amin Way diprakasai oleh KSP Nasari itu juga dihadiri oleh KH Ma’ruf Amin. Launching buku juga mendapat tanggapan dari anggota KSP Nasari Kebumen. “Selamat buat KSP Nasari. Semoga semakin maju dan berkembang,” kata Arni Zubaidah (50) yang sudah 10 tahun menjadi anggota KSP Nasari.  Pihaknya juga berharap dari jajaran management KSP Nasari nantinya bisa masuk di Kabinet Jokowi, Minggu (13/10).

    Arni Subaidah mengaku bangga dan ikut surprise KSP Nasari bisa menyelenggarakan event nasional seperti itu. Pihaknya berharap ada event juga di Kota Kebumen. Hal ini dapat dilaksanakan  meskipun dalam bentuk yang sederhana. “Ini seperti lomba sepeda sehat yang berhadiah motor,” paparnnya.

    Terkait dengan pelayanan prima KSP Nasari Kebumen juga disampaikan oleh salah satu anggota Hj Wagirah (71). Pihaknya mendukung penuh setiap langkah yang dilaksanakan KSP Nasari. Bahkan pihaknya mendukung penuh terkait dengan perkembangan perkoperasian di Kebumen.

    “Saya doakan dari jajaran Top Management KSP Nasari bisa dipercaya pemerintah pusat. Ini untuk menduduki jabatan yang bisa memajukan koperasi Indonesia seperti Ketua Dekopin Pusat atau bahkan Menteri Koperasi dan UMKM,kata pak Heru menutup pembicaraan,” katanya yang juga merupakan istri pensiunan dan sudah istri pensiunan yang sudah hampir 20 tahun sudah menjadi anggota KSP Nasari.

    Apresiasi dari Hj Wagirah kepada KSP Nasari Kebumen meliputi pelayanannya terhadap anggota yang memuaskan, pelayanan jemput bola baik simpan maupun pinjam, karyawannya yang ramah dan muda muda.

    Sementara itu Pimpinan Cabang KSP Nasari Kebumen Capa Wahyuni menyampaikan terima kasih atas kepercayaan semua anggotanya. Baginya kepercayaan tersebut merupakan sebuah amanah yang akan harus selalu diemban. Pihaknya juga akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik. Hal ini sesuai dengan apa yang dicita-citakan oleh Bapak Koperasi Indonesia Mohammad Hatta yang juga sekaligus Proklamator Kemerdekaan Indonesia.

    “Sesuai dengan cita-cita yang digadang-gadang oleh Mohammad Hatta bahwa koperasi merupakan soko guru perekonomian Bangsa Indonesia. Tujuan utama koperasi adalah mensejahterakan anggotanya yakni masyarakat. Dengan koperasi mari kita perbaiki perekonomian Bangsa Indonesia,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top