BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Selasa, 10 September 2019

    Ratusan Anak Yatim Ikut Lomba Mewarnai

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1440 Hijriyah, KSPPS Umat Sejahtera Mulia Kebumen menggelar lomba mewarnai, Minggu (8/9/2019). Di saat bersamaan juga diberikan santunan bagi anak yatim piatu.

    Suasana semarak jelas terlihat pada kegiatan yang digelar di halaman kantor KSPPS Umat Sejahtera Mulia, jalan Raya Sruni Surotrunan Kecamatan Alian tersebut.
    Ratusan peserta dari Paud, TK, hingga SD dengan begitu antusias mengikuti lomba.

    Pimpinan KSPPS Umat Sejahtera Mulia Ahmad Sugandi melalui Ketua panitia kegiatan Muhamad Mustofa mengatakan lomba mewarnai ini bertujuan untuk melatih kreatifitas dan ketrampilan  para anak sejak dini.

    Pada lomba itu panitia sengaja memilih gambar masjid yang diharapkan bisa mengenalkan kepada anak anak agar lebih mencintai masjid dan mebiasakannya untuk datang ke masjid melaksanakan solat berjamaah dan mengaji. "Tema gambar masjid tak lain untuk mendorong dan membiasakan akan sejak dini mengenal masjid dan membiasakan datang ke masjid," katanya.

    Kegiatan dengan mengambil tema 'Berbagi kebahagian dengan 100 anak yatim piatu' tersebut juga dimeriahkan dengan dongen anak oleh Kak Anwar. Di penghujung acara dilakukan pemberian santunan kepada anak  yatim piatu yang berasal dari 5 kecamatan yakni Kecamatan Alian, Buluspesantren, Poncowarno, Karangsambung, dan Kecamatan Kebumen.

    "Ini juga sebagai ungkapan rasa syukur dan bentuk kepedulian kami kepada  masyarakat sebagai lembaga keuangan yang syariah semoga BMT Umat Sejahtera Mulia lebih dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujar Muhamad Mustofa. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top