BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Selasa, 27 Agustus 2019

    Meriahnya Jalan Sehat Warga PPI Peringati Pitulasan

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) Suasana berbeda terlihat di kompleks Perum Pejagoan Indah (PPI) Kebumen Minggu (25/8/2019). Ratusan warga setempat berbondong-bondong memenuhi Jalan Gelora yang berada di wilayah setempat.

    Setelah itu, mereka berjalan bersama-sama menempuh jarak sekitar 3 kilometer. Dari Jalan Gelora, warga bergerak ke Jalan Ronggowarsito-Jalan Pejuang- Kantor Kecamatan Pejagoan-Jalan Kenanga-kembali ke Jalan Ronggowarsito. Susana semakin meriah dengan adanya  hiburan organ tunggal.

    Ya, itulah suasana jalan sehat warga PPI dalam rangka  memeriahkan HUT ke-74 kemerdekaan RI sekaligus Hari jadi ke-390 Kabupaten Kebumen. Seluruh warga dari mulai  balita hingga orang tua mengikuti kegiatan nan semarak itu.

    Ketua Paguyuban PPI HD Sriyanto yang sekaligus didaulat melepas peserta jalan sehat, mengatakan kegiatan ini masih dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 kemerdekaan RI dan hari jadi ke-390 Kebumen. Dia mengharapkan, jalan sehat tersebut sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar warga perumahan di tengah kesibukan masing-masing.
    "Harapannya, antar warga semakin akrab satu sama lain," ujar HD Sriyanto dalam sambutannya.

    Ketua Panitia Adi Pranowo berharap ke depan secara administrasi warga Perumahan Pejagoan Indah dapat diakui di Desa Pejagoan. "Sehingga ke depan paguyuban PPI sudah tidak ada lagi dan berubah menjadi RW 8 yang memiliki empat RT," ujar Adi Pranowo.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top