• Berita Terkini

    Kamis, 29 Agustus 2019

    Identitas Mayat Telanjang di Karanganyar Terungkap

    fotopolreskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Belum lama ini, warga Kelurahan Plarangan Kecamatan Karanganyar digegerkan penemuan sesosok mayat perempuan di sebuah pekarangan desa setempat. Saat ditemukan, perempuan malang tersebut bertelanjang dada dan tanpa identitas.

    Karena kondisi jenasah sudah rusak dan tidak bisa dikenali, akhirnya mayat tersebut dimakamkan oleh pihak RSUD Kebumen.

    Namun, Polres Kebumen pada akhirnya mampu menguak identitas jenasah yang ditemukan pada 23 Juli 2019 lalu tersebut. Terungkap, mayat perempuan itu bernama Sri Widadi (42) warga Gombong Kabupaten Kebumen.

    Sri Widadi telah lama hilang dari rumahnya. Identitas Sri Widadi terkuak setelah saudaranya melaporkan ke Polres Kebumen pada Hari Selasa (27/08) sore. Keluarga korban melaporkan sambil membawa NIK E-Ktp untuk diselidiki oleh Polres Kebumen.

    Setelah dilakukan pencocokan oleh Tim Inafis, sidik jari sesuai data e-KTP, ternyata identik dengan sidik jari Mrs X yang beberapa bagian sudah rusak. "Pagi ini setelah kita cocokkan, kita rumuskan secara manual ternyata sama dengan sidik jari Mrs X yang ditemukan di Karanganyar pada Bulan Juli," jelas Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Kompol Suparno, Rabu (28/8/2019).

    Keterangan keluarga, korban sudah lama meninggalkan rumah. Korban diketahui menderita penyakit gangguan jiwa. Pada tahun 2015, korban bersama dengan keluarganya direkam sidik jarinya untuk pembuatan e-KTP.

    Sebelumnya sesosok mayat perempuan tanpa tanda pengenal ditemukan di Kebumen, Jawa Tengah.  Jasad korban ditemukan oleh warga setempat di sebuah pekarangan di Kelurahan Plarangan, RT 01/ RW 01, Kecamatan Karanganyar, Rabu (24/7). Saat ditemukan, mayat perempuan diperkirakan berumur 40 tahun itu tanpa mengenakan baju. Polsek Karanganyar dan Inafis Polres Kebumen yang menerima informasi itu segera meluncur ke lokasi dan melakukan Olah TKP.(cah/win)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top