HONDA BEAT

  • Berita Terkini

    Kamis, 11 April 2019

    Relawan Jokowi Bagikan Karung untuk Petani di Kebumen

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Cara menarik dilakukan relawan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo- Makruf Amin untuk berkampanye. Setelah sebelumnya menggelar sejumlah kampanye simpatik, kali ini mereka melakukan hal cukup berbeda. Kali ini, mereka membagikan 4 ribu karung kepada para petani yang sedang panen raya.

    Empat ribu karung bertuliskan 01 berikut gambar Jokowi-Amin (Sebutan pasangan Joko Widodo- Makruf Amin) tersebut dibagikan kepada petani dua Kecamatan Kutowinangun dan Buluspesantren, Rabu (10/4/2019).

    Pantauan koran ini, anggota relawan mendatangi langsung para petani yang sedang panen sejak pukul 06.00 WIB. Mereka lantas membagikan karung yang sangat berguna untuk wadah padi hasil panen tersebut.

    Tak hanya karung, tim relawan juga membagikan kaos, dan stiker bergambar Jokowi Makruf. Kampanye simpatik bertajuk "Grebeg Sawah" itupun disambut antusias.

    Ketua Tim sekaligus penanggung jawab giat Relawan Jokowi-Amin Kabupaten Kebumen, Kartiko Nur Rakhmanto, mengatakan kegiatan kemarin merupakan salah satu kegiatan kampanye simpatik dengan menyapa secara langsung petani.

    "Kami berusaha kampanye secara tenang dan aman yakni dengan blusukan ke sawah menyapa langusung para petani yamg sedang panen. Tentunya hal ini mutlak untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Makruf Amin," katanya.

    Melalui kampanye model "grebeg sawah", Tim relawan sekaligus mengetahui keluh kesah dan harapan para petani. Apalagi, selama ini, pasangan Jokowi-Makruf Amin dikenal sebagai calon pasangan yang mengerti rakyat kecil.

    "Kami berharap di Kebumen Jokowi Makruf Amin menang mutlak dan bisa mengayomi masyarakat kecil dan petani," kata Kartiko.(fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top