BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA CRF

    Sabtu, 02 Februari 2019

    Pamitnya "Ngeprint", si Kiki "Menghilang" dari Rumah

    fotoistimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Seorang anak perempuan berusia 12 tahun asal Kecamatan Gombong membuat kalang kabut keluarganya. Bagaimana tidak. Pamit pergi dari rumah  mau "ngeprint" , malah tak kunjung pulang selama tiga hari.

    Informasi yang berhasil dihimpun, bocah perempuan sebut saja Kiki itu pergi dari rumah sejak 28 Januari lalu. Si Kiki yang menggunakan sepeda motor itu berpamitan pergi tak lama. Hanya "ngeprint" .

    Namun hingga Kamis sore (31/1/2019), si Kiki tak kunjung pulang. Pihak keluarga pun kalang kabut dibuatnya. Hingga kemudian, Kiki ditemukan pada Kamis malam di wilayah Kecamatan Karangnyar. Kejadian ini lantas dilaporkan kepada Polsek Karanganyar.

    Kapolres Kebumen, AKBP Robertho Pardede melalui Kapolsek Karanganyar, AKP Mawakhir, membenarkan adanya bocah ABG yang ditemukan di wilayah tugasnya. Bocah itu ditemukan keluarganya dan kemudian dilaporkan kepada Polsek Karanganyar.

    "Dia ditemukan Kamis malam sekitar pukul 20.00 WIB. Karena anak ini domisilnya Gombong, kami berkoordinasi dengan Polsek Gombong," katanya.

    Malam itu juga, si Kiki dijemput dan pulang ke Gombong dengan diantar Kanitreskrim Gombong Iptu Kaswan. "Sudah dikembalikan kepada orang tuanya dengan selamat," kata AKP Mawakhir. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top