HONDA DUO

  • Berita Terkini

    Senin, 12 November 2018

    Penjaga Malam Praktek Dokter di Gombong Ditemukan Meninggal

    fotopolreskebumenforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Saimin (43), seorang penjaga malam praktek dokter di Gombong ditemukan meninggal, Senin pagi (12/11/2018). Diduga, korban meninggal karena sakit.

    Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubag Humas AKP Suparno menyampaikan, pertama kali korban ditemukan oleh majikannya, dr  Sri Rahayu Purnamaningsih (60) sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, dia datang ke tempat prakteknya di Jl Veteran no.08 Kelurahan/Kecamatan Gombong.

    Tak seperti biasa, pintu masih dalam kondisi tertutup. Saksi lantas mengetok pintu dan memanggil-manggil korban namun tidak ada jawaban. Lantas, dr Sri mengetuk  jendela kamar tidur penjaga, karena jendela tidak terkunci.

    "Saat membuka jendela tersebut, dia mendapati korban terlentang di tempat tidur," kata AKP Suparno yang didampingi Kapolsek Gombong, AKP Tri Warso Nurwulan.

    Dr Sri lantas memanggil warga lain dan kemudian melihat kondisi korban. Diketahui saat itu, korban sudah meninggal. Kejadian itu lantas dilaporkan kepada Mapolsek Gombong yang segera mengirimkan petugas ke lokasi.

    Dari hasil olah tempat kejadian perkara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Juga semua barang barang milik korban maupun milik dokter masih utuh.

    "Ada keterangan dari istri korban, sebelum berangkat kerja korban sempat mengeluh  kepala pusing dan sariawan, tapi tetap berangkat bekerja naik  ranmor (sepeda motor)," ujar AKP Suparno. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top