Honda

  • Berita Terkini

    Rabu, 10 Oktober 2018

    50 Anak Yatim Diajak Susuri Pantai Selatan Kebumen

    ISTIMEWA
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Sebanyak 50 anak yatim berkesempatan mengikuti kegiatan My Trip My Happiness yang dilaksanakan oleh LAZiS Jateng Kebumen, beberapa waktu lalu. Kegiatan wisata yatim dengan tema My Trip My Happiness itu merupakan merupakan event tahunan yang diadakan oleh LAZiS Jateng Kebumen di setiap Bulan Muharram.

    My Trip My Happiness dilaksaksanakan dengan susur pantai menggunakan mobil Jeep. Setelah itu peserta mengikuti outbond. Acara tidak hanya sampai disitu saja, peserta juga mengikuti kegiatan pembagian doorprize dan santunan.

    Manajer Pemberdayaan LAZiS Jateng Kebumen Hamam Yusron LAZiS Jateng Kebumen My Trip My Happiness dilaksanakan guna membahagiakan anak-anak yatim. Kegiatan dilaksanakan dengan seru dan mengasyikkan. “Anak yatim yang mengikuti kegiatan tersebut merupakan dari kelas 3 SD sampai kelas 7 SMP,” tuturnya.

    Dijelaskannya, wisata jeep susur pantai dimulai dari basecamp jeep wisata di Bocor Buluspesantren. Rombongan kemudian menyusuri Pantai Bocor hingga Mercusuar Tanggul Angin. Setelah itu menyusuri gurun Pasir Desa Tegalretno dan berakhir di Pantai Tegalretno. “Medang ini tergolong cukup menantang, tapi tetap aman untuk anak-anak,” katanya.

    Setelah itu, lanjutnya, peserta melaksanakan Sholat Zhuhur bersama dan dilanjutkan doa bersama. Setelah itu, peserta melaksanakan acara makan bersama dan dilanjutkan dengan outbond. “Event ini diakhiri dg pembagian doorprize dan santunan untuk anak yatim. Alhamdulillah semua peserta tampak sangat senang mengikuti My Trip My Happiness,” paparnya.

    Dalam kesempatan itu, Hamam Yusron atas nama LAZiS Jateng mengucapkan terima kasih kepada segenap donatur dan dermawan yang sudah berpartisipasi dalam mengukir senyum kebahagiaan anak-anak yatim.  My Trip My Happiness akan menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi mereka. Bahkan kemungkinan kesempatan tersebut tidak akan terulang kembali. “Semoga Alloh swt memberikan balasan kebaikan yang berlimpah,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top