BPJS

BPJS

Job Fair 2019

  • Berita Terkini

    HONDA CBR 150

    Selasa, 18 September 2018

    Pria Ditemukan Meninggal di Rumah Kontrakan Kecamatan Adimulyo

    fotopolreskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Nur Kasih (47) warga Desa Kuwayuhan Kecamatan Pejagoan ditemukan meninggal di rumah kontrakannya, di Desa Candiwulan, Adimulyo, Selasa (18/9/2018). Sontak, peristiwa ini membuat geger warga setempat.

    Adanya warga yang meninggal di rumah kontrakan dibenarkan Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubag Humas AKP Parno.

    Pertama kali, jenasah korban ditemukan Khayati (43) tetangga kontrakan korban sekitar pukul 07.00. "Khayati ini curiga karena korban tidak kunjung keluar rumah. Dia lalu mengintip dari lubang jendela dan mendapati korban dalam keadaan meringkuk di lantai kontrakan," kata AKP Parno.

    Khayati lantas memberitahu warga sekitar dan perangkat desa setempat. Kejadian itu lantas dilaporkan kepada Mapolsek Adimulyo. Tak lama berselang, polisi di bawah pimpinan Kapolsek Adimulyo,  Iptu Tugiman datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

    "Dari hasil pemeriksaan  tidak ditemukan tanda penganiayaan yang mengarah ke tindak kejahatan. Diperkirakan korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. Sebelum ditemukan meninggal, korban sempat mengeluh sakit," jelas Iptu Tugiman.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top