Honda

Honda
Jogja
  • Berita Terkini

    Minggu, 30 September 2018

    Minta Bakso, Pria di Klirong Ancam Penjual dengan Golok

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Hanya ingin makan bakso, seorang pria di Desa Pandanlor Kecamatan Klirong ini mengancam penjual dengan sebilah golok. Alih-alih dapat bakso, pria berinisial EK (35) itu malah dapat borgol dan harus mendekam di balik jeruji besi.

    Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Parno menyampaikan, EK si preman kampung sudah ditetapkan tersangka dan ditahan. “Tersangka ini kami jerat dengan Pasal 2 Udang Undang Darurat, Nomor 12 Tahun 1951. Perbuatan kejahatan dengan membawa senjata tajam,” jelas AKP Parno, Minggu (30/9/2018)

    Kejadian ini bermula saat tersangka pada Sabtu (29/9) sekitar pukul 17.00 WIB mendatangi penjual Bakso Muhsinudin yang juga warga Pandanlor. Sembari mengalungkan golok, tersangka meminta dibuatkan bakso.

    Sudah begitu, dia kemudian bikin onar dengan mengejar dua warga lain menggunakan golok yang lazimnya digunakan untuk potong daging. Peristiwa itu lantas dilaporkan kepada Mapolsek Klirong yang kemudian mengamankan tersangka," ujar AKP Parno.

    Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan penyidik tentang aksinya tersebut. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top