Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Minggu, 02 September 2018

    Hantam Bus Pariwisata di Perempatan Soka, Seorang Pria Tewas

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Seorang pengendara sepeda motor tewas menyusul kecelakaan maut di Jalur Kebumen-Banyumas persisnya di perempatan Soka Kewayuhan Pejagoan, Sabtu malam (1/9/2018) sekitar pukul 23.22 WIB.  Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas korban.


      Adapun ciri-ciri korban, laki-laki berusia sekitar 22 tahun, mengenakan celana jeans biru dan jaket hitam. Saat kejadian, dia mengendarai sepeda motor Vario dengan nomor polisi AA 2229 LD.

    Informasi yang berhasil dihimpun, korban tewas setelah menghantam Bus Pariwisata yang melaju dari arah Timur. Kejadian berawal saat Bus Pariwisata "Anggi Transport" dengan nopol AB 7697 AK melaju dari arah timur. Bus yang dikemudikan Wahyudi (43) itu membawa 50 penumpang dari Yogyakarta dengan tujuan Pangandaran Jawa Barat.

    Sesampai di lokasi, sepeda motor yang dikendarai korban melaju dengan kencang dari arah Selatan. Tabrakan pun tak dapat dihindarkan. "Saya  sudah nyalakan sen bahaya tapi motor menabrak samping kiri mengenai pelek ban depan dan body samping bis," kata sopir Bus Wahyudi ditemui di lokasi kejadian, tadi malam.

    Kanitlaka Satlantas Polres Kebumen IPTU Ratimin di lokasi menyampaikan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), diketahui pengendara sepeda motor melaju kencang dari arah Selatan. Pengendara motor ini diduga tak berhati-hati saat membelok.

    Di saat yang sama, sopir bus pariwisata juga dinilai lalai tidak membunyikan klakson sesaat sebelum melintas lokasi yang perempatan jalan itu.


    Diapun menghimbau pengguna jalan berhati-hati agar peristiwa serupa tidak terulang. "Patuhi batas kecepatan maksimal, perhatikan saat akan melintas persimpanga. Utamakan arus jalan utama," ujarnya.

    Saat disinggung identitas korban, IPTU Ratimin belum mau memberi detailnya. Hanya, informasi yang diperoleh, korban dibawa ke Kecamatan Kutowinangun.

    Polisi juga bakal meminta keterangan dari sopir bus pariwisata "Anggi Transport" . Sementara, penumpang Bus dilangsir menggunakan kendaraan lain. (saefur/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top