• Berita Terkini

    Kamis, 27 September 2018

    Atlet Petanque Kebumen Raih Dua Medali dari Kejurnas Mahasiswa

    fotoistimewa.
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kabar menggembirakan datang dari Cabang olahraga petanque jelang bergulirnya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018. Ini setelah salah satu atlet petanque Kebumen berjaya pada ajang Kejurnas Mahasiswa di Aceh.

    Mewakili Jawa Tengah dan berpasangan dengan Shoimah atlet asal Kabupaten Kudus, Feif Hidayat atlet asal Kecamatan Buayan meraih dua medali dalam ajang itu. Yakni medali emas dari nomor Double mix dan medali perak di nomor triple mix. Atas hasil ini, Feif bakal mewakili Indonesia pada Pesta Sukan malindo yang akan dilàksanakan di Malaysia.

    Hasil positif yang diraih Feif Hidayat dari Kejurnas, tentu menjadi angin segar bagi Kebumen. Mengingat, Feif Hidayat merupakan salah satu atlet yang akan diberangkatkan pada ajang Porprov 2018 mendatang.

    "Hasil di POMNAS di aceh memberikan indikator positif untuk target medali PORPROV diharapkan bisa tercapai," kata Manajer Kontingen Kebumen cabang Petanque, Dwi Aries Pambrasto, Kami (27/9/2018).

    Aries Pambrasto menambahkan, petanque diharapkan mendulang 3 emas bagi kontingen Kebumen di ajang Porprov. Yakni dari singgle man, shooting man dan triple man. Prestasi terbaru Feif Hidayat membuat Aries Pambrasto makin optimis target itu tercapai.

    Total ada 8 atlet yang akan dikirimkan Kebumen pada Porprov. Selain Feif Hidayat, ada nama Martono, Rendra Catur dan Akbar Aizil di sektor putra, dan
    Heningtya Eby, Dewi Larasati, Kun Choirun Nisa, Umi Khulsum di sektor puteri.

    Mereka bakal didampingi 4 ofisial, masing-masing Ahmad Kurniawan, Brury , Yuli Fitri dan Ilham Bayu. Kontingen petanque ini bakal dipimpin Dwi Aries sebagai manajer. (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top