HONDA CRF 150

  • Berita Terkini

    Senin, 06 Agustus 2018

    8 Nama Lolos Seleksi Administrasi Jabatan Sekda Kebumen

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Delapan peserta yang mendaftar sebagai  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kebumen dinyatakan lolos tes administrasi oleh Panitia Seleksi (Pansel) yang dibentuk Pemkab Kebumen.

    Kedelapan nama yang dinyatakan lolos masing-masing, Moh Amirudin (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak). Y Rini Kristiani (Kepala Dinas Kesehatan), Ahmad Ujang Sugiyono (Kepala Dinas Pendidikan), Azam Fatoni (Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata).

    Kemudian, Siti Kharisah (Sekretaris DPRD), Dwi Suliyanto (Kepala Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan UKM), dan Widiatmoko (Asisten Administrasi Sekda). Berikutnya, Pengawas SMK Balai Pendidikan Menengan dan Khusus Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jawa Tengah, Warjan.

    Hal itu seperti tertuang dalam pengumuman Pansel Seleksi terbuka dan diumumkan melalui website Kepegawaian Pemkab Kebumen, http://kepegawaian.kebumenkab.go.id, Senin (6/8/2018).

    Dalam pengumuman itu, Ketua Pansel Jabatan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kebumen Ibtri Rejeki SH MH menyampaikan, awalnya ada 9 pendaftar. Dari jumlah tersebut, 8 diantaranya memenuhi persyaratan administrasi.

    Dengan demikian, 8 orang ini berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya meliputi tes kompetensi manajerial/assesment pada 8-9 Agustus, dilanjutkan dengan penelusuran rekam jejak pada 9-14 Agustus.

    Dilanjutkan, uju gagasan tertulis 13 Agustus. uji gagasan lisan/presentasi makalah dan wawancara pada 14-15 Agustus. "Sedangkan, pengumuman dilakukan pada 18 Agustus 2018," imbuh anggota Pansel Sekda Kebumen 2018, Dr Drs M Khambali SH MH.

    Seperti diketahui, Pemkab Kebumen melakukan penjaringan terbuka untuk jabatan Sekda Kebumen sepeninggal pejabat sebelumnya, Adi Pandoyo tersandung persoalan hukum. Sebelumnya, jabatan Sekda dipegang Mahmud Fauzi, namun habis masa jabatannya pada Juli 2018 kemarin..(cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top