Honda GTR

  • Berita Terkini

    Jumat, 04 Mei 2018

    Turun dari Bus, Pria Warga Sempor Meninggal di Pasar Wonokriyo

    polreskebumenforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Warga dan pengunjung pasar Wonokriyo, Gombong, Jumat (4/5/2018), digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas. Korban ditemukan di emperan toko sekitar pukul pukul 12.00 WIB.


    Tukang ojek yang biasa mengkal di pasar , Yanto (55), menuturkan, korban diketahui sempat turun dari bus sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, korban terlihat dalam kondisi sakit. "Dia saya tuntun ke depan toko Optik Gaya. Setelah itu saya tinggal cari penumpang," kata Yanto, Kamis.

    Sekitar pukul 12.00 WIB, korban ditemukan meninggal. Sontak, kejadian tersebut membuat penghuni pasar geger. Lantas, warga melapor kepada Mapolsek Gombong yang datang tak lama kemudian.

    Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar melalui Kapolsek Gombong, AKP hendrie Suryo Liquisasono membenarkan adanya penemuan mayat di Pasar Wonokriyo. Awalnya, tidak diketahui identitasnya. Hingga kemudian, ada warga yang mengenalinya sebagai Ngabdan alias Yanto (50), warga Desa Kenteng Kecamatan Sempor.


    Dari hasil pemeriksaan Tim Inafis dan Tim Medis Puskesmas Kecamatan Gombong tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga, korban meninggal karena sakit liver yang dideritanya.

    Hal itu diperkuat dari keterangan pihak keluarga. "Hari itu juga jenasah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," kata AKP Hendrie. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top