• Berita Terkini

    Minggu, 06 Mei 2018

    SKN FC Bakal Wakili Indonesia di Kejuaraan Tingkat Asia

    Danirizanaforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - SKN FC Kebumen bakal melakoni babak grand final ajang Pro Futsal League (PFL) 2018 melawan Vamos Mataram, Minggu siang ini (6/5/2018). Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB. Pertandingan yang dilangsungkan di GOR UNY Yogyakarta tersebut akan disiarkan langsung MNC TV.

    Apapun hasilnya nanti, pasukan Deny Handoyo itu tak lantas harus menunggu lama untuk bertanding kembali. Bila berhasil menang pada partai final dan menjadi jawara, SKN FC bakal mewakili Indonesia pada ajang kejuaraan futsal Asia atau Piala AFC. Bilapun harus menempati runner up, SKN FC tetap akan maju dalam ajang kejuaraan futsal tingkat Asean atau Piala AFC.

    "Mohon doanya, agar SKN bisa menjadi juara dan mengharumkan nama Kebumen di tingkat nasional atau internasional," ujar CEO SKN FC HM Tursino Senno didampingi Manajer SKN, Dani Rizana, kemarin (5/5/2018).

    Seperti diberitakan, tim futsal Kebumen, SKN FC melaju ke babak final PFL 2018 usai menyingkirkan lawannya di babak semifinal, Blacksteel Manokwari, dengan skor 2-1. Di babak final, SKN akan menghadapi Vamos Mataram.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top