Honda VARIO

  • Berita Terkini

    Jumat, 04 Mei 2018

    Pesta Oplosan, Tujuh Remaja di Banjarnegara Digrebeg

    darno/radarbanyumas
    BANJARNEGARA - Tujuh remaja dibawah umur digrebeg polisi saat sedang pesta oplosan. Saat digrebeg, mereka sedang pesta ciu yang dioplos dengan obat batuk cair sachet. Semuanya digelandang ke Mapolsek Mandiraja untuk diberi pembinaan. Selain itu, polisi juga mengamankan seorang pedagang ciu yang dikonsumsi para remaja itu.

    Kapolsek Mandiraja AKP Supono menjelaskan saat patroli, keenam remaja itu kedapatan sedang pesta oplosan disebuah gubug. "Di sebuah warung gubug di Desa Kebakalan Kecamatan Mandiraja," kata Supono, Kamis (3/5).

    Yang memprihatinkan, keenam remaja tersebut semuanya masih dibawah umur. Dua masih sekolah (SMP dan SMA). Sedangkan empat remaja lainnya, rop out dari sekolah. Inisial keenam remaja tersebut yakni RS, ARA, AS, AG, TR, AN dan RK.

    Dia menjelaskan oplosan yang ditenggak para remaja itu yaitu ciu yang dioplos dengan obat batuk cair. Dia mensinyalir, sejumlah masyarakat lainnya masih mengonsumsi oplosan. Sehingga pihaknya mengintensifkan patroli untuk membrantas minuman keras oplosan. Sebab sangat membahayakan pengonsumsinya. Tak jarang penenggak oplosan harus meregang nyawa. (drn)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top