• Berita Terkini

    HONDA BEAT

    Selasa, 22 Mei 2018

    Penyebab Kebakaran Banoli Jaya Kebumen Masih Menjadi Misteri

    fotoahmadsaefurrohman/ekspres

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kebakaran hebat melanda Toko Banoli Jaya Kebumen di jalan Letjen Suprapto No 37 A Kebumen, Senin (21/5/2018) menjelang tengah malam. Meski tidak ada korban jiwa atau luka, kerugian akibat peristiwa itu mencapai lebih kurang Rp 1 miliar.

    Adapun penyebab kebakaran hingga saat ini belum bisa dipastikan.

    "Akibat kejadian ini, pemilik Bengkel Banoli diperkirakan mengalami kerugian Rp 1 miliar," kata Kepala Satpol PP Kabupaten Kebumen, Agung Pambudi melalui Kasie Penanggulangan Kebakaran, Arif Rahmadi, Selasa pagi (222/5/2018).

    Kerugian ini mengacu pada terbakarnya seluruh bangunan berikut isi Bengkel yang juga menjual spare part mobil tersebut. Tak hanya barang-barang milik bengkel,  satu unit mobil box milik konsumen yang sedang diservis ikut terbakar pada kejadian ini.

    Saat disinggung mengenai dugaan penyebab kebakaran, Arif Rahmadi mengatakan masih belum diketahui. "Masih dalam penyelidikan," ujarnya.

    Kebakaran hebat melanda Toko spare part sekaligus bengkel mobil Banoli Jaya Kebumen di jalan Letjen Suprapto No 37 A Kebumen, Senin (21/5/2018).

    Tidak ada korban jiwa atau luka akibat peristiwa yang terjadi sekitar pukul 23.30 WIB itu, namun seluruh isi toko yang menyediakan spare part, ban dan velg mobil sekaligus bengkel itu ludes dilalap si jago merah.

    Api juga membakar salah satu unit mobil box milik konsumen yang tengah diservis dengan nomor polisi AA 1791 JW dan satu unit sepeda motor dengan nomor polisi AA 2899 PD.  Dugaan sementara, kebakaran terjadi karena hubungan pendek listrik. Api sendiri bisa dipadamkan Selasa dini hari (22/5/2018) sekitar 00.36 WIB atau satu jam setelah kebakaran.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top