• Berita Terkini

    Minggu, 13 Mei 2018

    Hari ini, Kapolri Dijadwalkan Kunjungi Kebumen

    Tito Karnavian (lima dari kiri)
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dijadwalkan berkunjung ke Kebumen, hari ini, Minggu (13/5/2018). Tito ke Kebumen dalam rangkaian kunjungan kepada keluarga anggota Polri asal Kebumen yang menjadi korban kerusuhan mako Brimob, Rabu pekan kemarin (9/5/2018).

    Tito, seperti tertera dalam run down kegiatan dari Polres Kebumen, dijadwalkan sampai di Kebumen Minggu siang ini pukul 13.20 WIB menggunakan pesawat. Mendarat di Stadion, Tito langsung menuju Pendopo Rumah Dinas Bupati dan bertemu keluarga  mendiang Briptu Anumerta Wahyu Catur Pamungkas dan keluarga Briptu Syukron Fadli.

    Pada pukul 14.00 WIB, Tito berziarah ke dan tabur bunga di makam Briptu Anumerta Wahyu Catur Pamungkas dan Briptu anumerta, Briptu Syukron Fadli. Selepas itu, pada pukul 14.30 WIB, Tito melanjutkan kunjungan ke Magelang. "Jadwal bisa saja berubah setiap saat," demikian jadwal dari Bagian Humas Polres Kebumen.

    Sebelumnya, Kapolda Jawa Tengah, irjen Pol Condrokirono juga sudah menemui keluarga  Briptu Anumerta Wahyu Catur Pamungkas dan Briptu Syukron Fadli, pada Kamis (10/5). Tito sendiri sebelumnya pernah mengatakan, akan mengunjungi satu persatu anggota polri yang gugur dalam  kerusuhan mako Brimob, yang terjadi pada Rabu pekan kemarin (9/5/2018).

    Seperti diketahui, Briptu Anumerta Wahyu Catur Pamungkas dan Briptu Syukron Fadli gugur dalam kerusuhan yang terjadi di Napi Teroris mako Brimbob, Rabu pekan kemarin (9/5/2018). Briptu Syukron Fadli yang anggota Detasemen Khusus Anti teror (Densus) 88 Polri itu warga Desa  Kamulyan, Kuwarasan. Sementara, Briptu anumerta, Briptu Syukron Fadli merupakan warga Desa Ngasinan, Kecamatan Bonorowo.

    Kedua almarhum sudah dimakamkan pada Kamis (10/5). Briptu Anumerta Wahyu Catur Pamungkas dimakamkan di tempat pemakaman umum Desa Kamulyan, Kuwarasan. Sementara Briptu Syukron Fadli dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kebumen.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top