HONDA BEAT

  • Berita Terkini

    Senin, 12 Maret 2018

    Lari dari Kejaran Warga, Maling Ayam di Purbalingga Malah Kecebur Sumur

    galuh/radarbanyumas
    PURBALINGGA – Malang nian nasib Kasnuri al Kasmad (66) saat mencuri ayam milik Surip, warga Dusun Pucangluwuk, Desa Meri RT 15 RW 4, Kecamatan Kutasari. Alih-alih sukses kantongi ayam, ia justru terperosok sumur sedalam 6 meter di sekitar rumah korban, Sabtu (10/3/2018) dini hari.

    Kapolsek Kutasari AKP Bambang Sidik S SH mengungkapkan, pelaku kepergok pemilik rumah saat melancarkan aksinya. Seketika, dia pun lari dengan membawa tiga ayam menggunakan karung.

    Tetapi, karena kondisi gelap dan pelaku tidak hafal medan, ia terperosok ke dalam sumur. Sambil melihat Kasmad kesakitan di dalam sumur kering, salah satu warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kutasari. “Anggota langsung meluncur ke lokasi kejadian dan mengevakuasi pelaku dari dalam sumur menggunakan alat seadanya,” katanya.

    Untuk menghindari kemarahan warga, petugas Polsek langsung membawa pelaku ke Polsek Kutasari menggunakan kendaraan patroli. Karena pelaku terus mengeluh kesakitan petugas memeriksakan pelaku di Puskesmas Kutasari.

    Berdasarkan pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Kutasari, pelaku mengalami luka lebam karena terperosok ke dalam sumur. Wajah dan lengannya mengalami luka memar, sementara kakinya bengkak karena menghantam batu di dasar sumur.
    "Dari Puskesmas Kutasari, pelaku dirujuk ke RSUD Goeteng untuk pemeriksaan kesehatan lebih lanjut. Saat ini kasus masih dalam penanganan kepolisian,” pungkas Kapolsek. (gal)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top