• Berita Terkini

    Minggu, 18 Maret 2018

    Ditinggal ke Masjid, Rumah Warga Ayah Ludes Terbakar

    BPBD KEBUMEN FOR EKSPRES
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Sebuah rumah di Desa Kalipoh, Kecamatan Ayah, ludes dilalap jago merah, Sabtu malam tadi (17/3/2018). Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa yang terjadi pada pukul 22.00 WIB.

    Namun, pemilik rumah Khamdan warga RT 1 RW 5 Dukuh Karangcengis,Desa Kalipoh, Ayah, kehilangan tempat tinggalnya yang rata dengan tanah dimakan api. "Akibat kebakaran, rumah tidak bisa diselamatkan," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kebumen, Muhyidin, Minggu (18/3/2018).

    Pemilik rumah, Khamdan, selamat dari kejadian tersebut. Pada saat kejadian, dia sedang mengikuti rapat atau musyawarah di masjid setempat. "Adapun kebakaran dipicu api yang berasal dari dapur rumah korban," kata Muhyidin lagi.

    Sebelum kejadian ini, peristiwa kebakaran juga terjadi di Desa Semanding Kecamatan Gombong, Sabtu dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu, sebuah gudang usaha kopra milik warga setempat nyaris terbakar. Beruntung api dapat segera dipadamkan. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top