• Berita Terkini

    Tuesday, January 30, 2018

    Siswa SDN 1 Trikarso Sruweng Korban Keracunan Sudah Boleh Pulang

    polreskebumenforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Siswa SDN 1 Trikarso, Kecamatan Sruweng yang mengalami gejala keracunan sudah diperbolehkan pulang.

    "Para korban yang dirawat di Puskesmas Sruweng sudah diperbolehkan pulang," kata Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar melalui KasubagHumas, AKP Masngudin, MPdI, Selasa sore (30/1/2018).

    Mereka berjumlah 9 orang dan duduk di kelas IV SDN 1 Trikarso Sruweng, masing-masing Rizky Mirza Alfathi, Vian Rizky Saputra, dan Fauzan Rizky SetiawanBerikutnya, Revanza Revika Sandi, lfin Hidayat, Riby Ismawardhani, Zahrina samhana Valentana dan Keysa Zahra Fauziyah
     serta Dimas Fiyan Syahputra.

    Sebelumnya, para siswa itu mengalami gejala keracunan seperti mual, pusing dan muntah serta lemas usai membeli susu kedelai (sule) dari penjaja yang berada di samping sekolah Selasa pagi (30/1). Selang 15 menit usai mengonsumsi susu kedelai, para siswa itu mengalami mual dan muntah serta pusing.

    Terkait kejadian ini, AKP Masngudin mengatakan, Polsek Sruweng sudah mengamankan barang bukti susu kedelai yang diduga memicu terjadinya keracunan.

    "Dari hasil penyelidikan, susu kedelai ini merupakan titipan dari pasangan suami istri Siti-Ismet warga Kecamatan Puring. Adapun yang menjual Ria Riyanti warga Trikarso Sruweng," uajr AKP Masngudin. (cah)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top