• Berita Terkini

    Monday, January 8, 2018

    Siswa dan Guru SMP Pius Kebumen Gelar Pentas Seni

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Dalam rangka merayakan Natal dan Tahun Baru 2018, Yayasan Pius Bakti Utama Kebumen menggelar pentas seni di halaman SMP Pus Bakti Utama Kebumen, Sabtu (5/1/2018).

    Ratusan siswa yang terdiri dari Kelompok Belajar (KB), TK, SD, SMP bersama wali siswa Yayasan Pus Bakti Utama Kebumen unjuk kebolehan dengan menampilkan karya seni mulai dari seni musik, tari dan vokal tunggal.


    Ketua Pantita, Utami Fajarwati SPd, mengatakan kegiatan tersebut diawali dengan peribadahan di panggung halaman sekolah yang dipimpin oleh Pendeta Geraja. "Kegiatan kita mulai dari pagi hari untuk beribadah diikuti seluruh peserta mulai dari siswa, guru, karyawan, Yayasan, orang tua wali siswa, dan dihadiri pastor dan suster Gereja di Kebumen," kata dia.

    Tak hanya memeriahkan perayaan Natal, kata Utami Fajarwati, kegiatan yang mengamnbil tema "Hendaklah Kristus Memerintah Dalam Hatimu" tersebut bertujuan untuk untuk mempererat tali persaudaraan antar siswa guru, orang tua wali dan segenap pimpinan yayasan.

    Kegiatan sendiri berlangsung semarak. Tak kurang para guru yang tampil di panggung dan joget bersama dengan mengenakan berbagai kostum dari guru, perawat dll membuat kelucuan tersendiri. "Kita tampil dadakan dari bapak ibu guru untuk menghibur para siswa," tambah Utami Fajarwati. (Saefur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top