• Berita Terkini

    Kamis, 18 Januari 2018

    Jelang Arungi PFL 2018, SKN FC Minta Doa Anak Panti Asuhan

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Skuad SKN FC Kebumen yang bakal berlaga di ajang Pro Futsal League (PFl) 2018 resmi dikenalkan ke publik. Jauh dari hingar bingar, launching tim digelar di Panti Asuhan Putera Mandiri, Kecamatan Pejagoan, Rabu (17/1/2018).

    Hadir pada kesempatan itu, CEO SKN FC, HM Tursino Senno, pelatih SKN FC Deny Handoyo, Asisten Pelatih M Triyoga, Manajer SKN FC Dani Rizana, para pemain, ofisial. Kedatangan mereka disambut gembira para pengurus Panti Asuhan berikut puluhan anak penghuni panti.

    Dalam kesempatan itu, CEO SKN FC menyerahkan bantuan berikut santunan kepada anak-anak penghuni panti sekaligus meminta doa mereka. Di akhir acara, para pemain juga mendapat tausiyah dari Ustad Ahmad Ainul Yakin.

    CEO SKN FC, HM Tursino Senno mengatakan, berbagi dengan anak panti asuhan menjadi kekuatan tambahan setelah sebelumnya para pemain menjalani pemusatan latihan jangka panjang di Banyumas selama 3 bulan terakhir. Sebelum mengunjungi panti asuhan, manajemen juga telah menggelar Team Building di Kidung Kampoengku, Baturaden, Banyumas, pada Sabtu (14/1).

    Senno mengatakan sejauh ini, timnya telah siap secara mental dan fisik menghadapi PFL 2018. Apalagi, mereka berstatus tuan rumah dalam putaran pertama PFL ini.  "Kami ingin berbagi kebahagiaan sekaligus meminta doa restu anak-anak panti dan masyarakat Kebumen pada umumnya semoga dapat meraih hasil terbaik di PFL," imbuh pria yang juga Mantan Manajer Kesebelasan Persak Kebumen pada Liga Nusantara 2015 tersebut.

    PFL 2018 menjadi musim pertama SKN FC di ajang Liga Pro. Berstatus debutan, mereka bakal menghadapi Vamos Mataram di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (20/1/2018) dan dilanjutkan melawan  SFC Planet Sleman di tempat yang sama keesokan harinya.


    Pengasuh Panti Asuhan Putera Mandiri, Lestari Spd mengungkapkan terimakasihnya atas kunjungan skuad SKN FC. Sebagai "balasannya", kata Lestari, anak-anak panti akan berdoa pada malam sebelum pertandingan demi kemenangan SKN. "Anak-anak akan berdoa untuk kemenangan SKN. Dan kami berpesan, agar para pemain menjaga kesiapan fisik dan mental. Mereka harus yakin bahwa mereka bisa juara," ujar Lestari.

    Doa yang sama juga diungkapkan Wijaya (9), bocah yang kemarin ikut dalam acara launching tim SKN. Wijaya berharap, SKN dapat menjadi juara di debut pertamanya di PFL 2018 sekaligus membawa nama harum Kebumen di kancah futsal nasional. "Mudah-mudahan SKN selalu menang," katanya. (cah)




    Berita Terbaru :


    Scroll to Top