• Berita Terkini

    Wednesday, January 24, 2018

    Gedung Pertemuan SMK Muhammadiyah Sadang Ambruk Timpa Pekerja

    fotobppd kebumenforekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Gedung pertemuan SMK Muhammadiyah, Kecamatan Sadang yang tengah dalam proses pembangunan, ambruk, Rabu (24/1/2018) sekitar pukul 09.00 WIB. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya, lima orang pekerja bangunan yang tengah beraktivitas, mengalami luka.

    Tiga diantaranya harus dirujuk ke RSUD Kebumen karena menderita luka cukup parah. Masing-masing Saefulloh (39), Supriyanto (39) dan Nasirin (65)

    Adapun dua lainnya menjalani rawat jalan di Puskesmas Sadang. Yakni Basirun (45) dan Wahyu (18). Mereka seluruhnya warga Desa Sadangkulon Kecamatan Sadang.

    "Korban yang dirujuk mengalami memar-memar pada bagian tubuhnya. Sementara yang rawat jalan mengalami luka ringan," kata Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kebumen, Muhyidin, Rabu.

    Muhyidin yang didampingi Bako Humas, Heri Purwoto mengatakan, kejadian berawal saat para pekerja yang berjumlah 15 orang, sedang melaksanakan pembangunan di

    gedung yang akan digunakan sebagai gedung pertemuan di area SMK Muhammadiyah Sadang. "Tiba-tiba, gedung ambruk dan menimpa beberapa pekerja di bawahnya yang berjumlah 15 orang," kata Heri Purwoto.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top