• Berita Terkini

    Friday, December 1, 2017

    Dua Pemancing Digulung Ombak Pantai Karangbolong

    Pantai Karangbolong/dokekspres
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Empat orang pemancing dilaporkan hanyut di Pantai Karangbolong, Kecamatan Buayan, Jumat pagi (1/12/2017). Dua orang selamat dalam peristiwa ini. Namun, dua lainnya masih dalam pencarian petugas.

    Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kebumen, Muhyidin, menyampaikan, peristiwa tersebut terjadi Jumat pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

    Berawal saat empat korban berangkat memancing pada Kamis (30/11/2017. Keempat orang itu masing-masing, Suparja (35), warga  Jl Caringin Kelurahan Sukajadi Kabupaten Bandung dan tiga orang warga Desa Tambakmulyo Kecamatan Puring, Kebumen.Yakni, Junaedi (19), Riki Asmari (31) dan Jabarudin Sadewa (25).

    Keempat orang itu memilih lokasi di tengah karang. Pada Jumat pagi, saat air mulai surut, mereka pulang dengan berenang. Tiba-tiba, ombak besar datang dan membuat keempat orang hanyut.

    "Dua diantaranya berhasil menyelamatkan diri namun untuk Riki Asmari dan Jabarudin Sadewa hanyut," kata Muhyidin didampingi bakohumas BPBD, Heri Purwoto, Jumat.

    Mendapat laporan itu, petugas SAR dikerahkan untuk mencari keberadaan korban. (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top