• Berita Terkini

    Friday, September 8, 2017

    Tercipta Grup Maut di WKFL 2017

    ILUSTRASI
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Grup maut tercipta di ajang Woman Kebumen Futsal League (WKFL) 2017, yang bakal mulai digulirkan hari ini, Jumat (8/9/2017). Itu setelah tim-tim unggulan "berkumpul jadi satu" di Grup A.
                 
           Dari hasil drawing yang dilakukan Senin awal pekan ini, Grup A terdiri dari STIE PB Kebumen, Espero, Manda, Tama Family Skuad. Sementara, Grup B masing-masing Ladies Popoline,UMNU, Jitensha FC dan Basada.

           Seperti di Tama Ladies misalnya yang diperkuat para pemain tim Kebumen Angels untuk Liga Nusantara, antara lain Anggita, Sela dan Tika dan pemain muda berbakat Khoirotin. Sementara Espero bumen, ada Inayati yang juga pemain di Kebumen United Angels. Tak mau kalah, STIE PB yang memiliki Yasinta atlet futsal yang juara Liga Mahasiswa UNY.
                 
           Adapun grup B, kekuatan relatif merata sehingga setiap tim punya peluang sama untuk lolos ke babak berikutnya. Ladies Pop Lines Karanganyar menjadi tim favorit karena diperkuat Sherly, yang juga pemain Linus Futsal Kebumen.

            Ketua penyelenggara, Tri Ngudi Prasetyo didampingi Koordinator Ahmad Kurniawan menyampaikan, format kompetisi WKFL ini setengah kompetisi. Dari masing-masing
    grup akan diambil dua tim untuk final four (semifinal) pada 16 September. Adapun partai final, 17 September. "Lokasi pertandingan di Lapangan Lembusakti," ujar Ahmad Kurniawan.
                 
                    Adapun babak penyisihan akan berlangsung Jumat-Minggu (8-10/9/2017). (cah)

    Hasil Prtandingan hari Jumat (8/9/2017)
    GRUP A
    STIE PB vs Espero   (0-7)
    Ladies Popline vs UMNU (3-0)
    Manda vs Tama Family (0-4)
    Jitensha vs Basada           (3-0)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top