• Berita Terkini

    Wednesday, September 6, 2017

    2 Petugas Damkar Luka Saat Berupaya Padamkan Api Pasar Wonokriyo Gombong

    KEBUMEN(kebumenekspres.com) - Dua orang pemadam kebakaran yang tengah berupaya memadamkan api di Pasar Wonokriyo Gombong harus dilarikan ke rumah sakit. Itu setelah keduanya mengalami kecelakaan saat bertugas.


    Dua orang Petugas tersebut, masing-masing Heri Widodo dari Pos Damkar Petanahan dan Pos Gombong Suyono. "Satunya terbakar pada bagian punggung, satunya terpental saat mengoperasikan peralatan," kata Nur Sasmito, Komandan Regu kebakaran sembari mengatakan keduanya sudah dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Gombong.

    Hingga berita ini diturunkan, api masih belum sepenuhnya padam. Namun, kebakaran sudah mulai diatasi. Pagi tadi, Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad beserta unsur DPRD Kebumen telah meninjau langsung lokasi. Demikian pula Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti SSos.

    Kebakaran hebat melanda Pasar Wonokriyo Gombong, Kamis dini hari (7/9/2017) sekitar pukul 03.00 WIB. Tidak ada korban jiwa atau luka dari pedagang sejauh ini. Namun dipastikan, sejumlah pedagang harus kehilangan barang dagangannya yang ludes dilalap jago merah.

    Siti, salah satu pedagang mengatakan harus kehilangan sejumlah barang dagangan terdiri dari sepatu dan pakaian. Dia pun berharap, ada bantuan dari Pemkab Kebumen. Dugaan sementara, kebakaran pasar Wonokriyo disebabkan karena hubungan pendek listrik (korsleting). (cah/saefur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top