• Berita Terkini

    Thursday, July 20, 2017

    Tergeletak di Trotoar, Mayat Lelaki Tua Gegerkan Purworejo

    ILUSTRASI
    PURWOREJO- Sesosok mayat laki-laki tua tanpa identitas ditemukan tergeletak di trotoar Jalan A. Yani No 297 Purworejo, tepatnya disamping toko Beringin, Selasa (18/7) siang. Kejadian tersebut sempat menggemparkan warga sekitar lokasi. Hingga kini belum diketahui secara pasti identitas mayat yang diduga meninggal akibat sakit tersebut.


    Informasi yang dihimpun Purworejo Ekspres menyebutkan bahwa mayat tanpa identitas tersebut merupakan pengemis yang biasa beraktivitas di lokasi setempat. Tidak ditemukan identitas di tubuh Mr X yang diperkirakan berumur 70 tahun itu. Berdasarkan ciri-ciri yang didapati, mayat berberat badan 55 kilogram, tinggi badan 158 cm, kulit warna sawo matang, dan mengalami gangguan penglihatan. Saat ditemukan mengenakan jaket serta celana jeans.

    Mayat ditemukan kali pertama oleh Hendro Subekti sekitar pukul 12.45 WIB saat berjalan di trotoar. Awalnya Hendro mengira sesosok laki-laki kusam tersebut hanya tertidur di trotoar. Namun, lantaran tak kunjung bergerak, ia pun lantas mendekati untuk melakukan pengecekan. Kagetlah dia karena saat itu pengemis malang tersebut sudah tidak lagi bernapas. Hendro lalumelaporkan kejadian tersebut ke Polsek Purworejo.

    “Saya kira Cuma tidur karena biasanya orang itu disini setiap harinya,” kata Hendro.

    Wakapolsek Purworejo Polres Purworejo, Iptu Ujianto, yang mendatangi lokasi penemuan bersama anggotanya menyebutkan bahwa saat dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan identitas di tubuh korban. Hanya ditemukan tas tempat wadah baju dan uang sebesar Rp 30 ribu.

    “Laki-laki tersebut saya bawa ke Puskesmas Purworejo untuk dilakukan pemeriksaan setelah diketahui sudah meninggal langsung di bawa ke rumah sakit Umum Daerah dr Tjitrowardojo Purworejo,” terang Wakapolsek, Rabu (19/7).

    Berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan bekas penganiayaan maupun tanda-tanda yang mencurigakan. Diduga, korban meninggal akibat sakit tua.
    Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Purworejo, AKP Lasiyem, menghimbau kepada masyarakat agar dapat memberikan laporan jika merasa kehilangan anggota keluarganya.
    “Bisa segera menghubungi Polsek Purworejo atau RSUD dr Tjitrowardojo Purworejo,” ungkapnya. (top)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top